Sabtu, 11 Mei 2013

Percakapan Antara Baak dan Sang Anak

Cerita lucu yang pertama.
Ayah: Dek, Beliin ayah air yah !
Anak: natural atau mineral?
Ayah: MINERAL !!!
anak: panas atau dingin?
ayah: Arghhh
ayah: Beliin saja minuman bersoda diwarung ya
anak: coca cola atau pepsi?
Ayah: coca cola
anak: botol atau kaleng?
ayah: botol
anak: besar atau kecil?
Ayah: SAPU MANA SAPU ??!!
anak: sapu bulu atau sapu lidi?
Ayah: ARRGGHH…DASAR BINATANG !!!
anak: monyet atau sapi?
Ayah: KELUAR DARI SINI …!!!
Anak: sekarang atau besok
ayah: SEKARANG !!!
Anak: ayah mau ikut /enggak
ayah: gue bakal bunuh lo !!!
Anak: ditusuk pakai pisau / ditembak pakai pistol?
Ayah: tembak pake AK47 !!!
anak: kepala / perut ?
ayah: HAMA SIALAN !!!
anak: tikus / kecoa ?
Ayah: *@Stress-Gila*

Kumpulan Cerita Lucu anak dan Bapak lainnya

Kumpulan cerita lucu anak dan bapak lainnya dapat anda saksikan dicerita di bawah ini, hati hati yah nanti akan nguling nguling dan dianggap orang gila lagi hehe, berikut  ceritanya
Pada suatu hari Bapak dan Anak sedang bercakap2…
A : hikshiks~ (si anak menangis )
B :  Mengapa kamu menanggis dek?
A : Tadi saya di pukul karena saya di kira HOMO,.. hikshiks
B : Haah? Kok kamu tidak melawan? Lawan aja..
A : Soalnya yang mukul itu GANTENG sih… :maho
B : *&^!($)@^($)…?

Cerita lucu anak selanjutnya adalah adalahCerita Lucu Bikin Ngakak yang sangat kocak. Kisahnya dimulai saat terjadi percakapan sengit
antara anak dan bapak

Anak: “Pak kenapa sih kakak saya diberi  nama Steven Wolf?”
Bapak: “Oohh.! itu, karena menjelang kakak kamu lahir bapak sempat buka pintu rumah pada malam hari yang sangat hening, pada saat pintu dibuka bapak menemukan dan melihatseekor srigala jantan”
Anak : “Lalu apa hubungannya Kakak kedua diberi nama Robert Seagult?”
Bapak: “Ohh.! itu karena menjelang kakak keduamu dilahirkan lalu bapak buka pintu, bapak menyaksikan banyak segerombolan burung seagult”
Anak : “Ohh.!! Ohh..!” (manggut keheranan)
Anak : “Tapi..!! Tapi..!! ke.! kenapa nama saya kok lain Pak ?”
BAPAK : “Memang kenapa kamu FUCKING DOG ?”
Sebarkan cerita lucu anak dan bapak ini buat teman teman anda dijamin akan ngakak abis dan stresnya hilang seketika.





Sebar Cerita Lucu
CeritaLucu.Biz

Direktori Cerita Lucu


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar