Sabtu, 04 Mei 2013

4 Penumpang 3 parasit

Sebuah pesawat oleh di tengah perjalanan. Di dalamnya terdapat 4 penumpang. Namun parasutnya hanya tiga, jadi satu tidak kebagian… Si pilot mengambil parasut pertama dan langsung meloncat dari pesawat,
“Sebagai pilot aku harus melaporkan semua kejadian ini… Jadi aku harus berangkat duluan”, katanya sebelum meloncat….
Kemudian co-pilot ikut mengambil parasut dan berkata,
“Aku adalah orang nomor 2 paling penting di pesawat ini, jadi aku harus keluar duluan….”
Setelah co-pilot melompat keluar, hanya ada 2 orang yang berada di dalam, yaitu seorang majaner dengan karyawannya…. Si manajer kemudian mengambil parasut yang tersisa… Kemudian ia berkata,
“Posisiku lebih penting daripada kamu….. Jadi aku yang harus melompat duluan….”
Namun si karyawan berusaha mencegahnya…..
“Tapi pak…..”
“Tidak ada tapi-tapi…. Ingat! Saya bisa memecat kamu kapan saja kalau mau! Saya akan melompat dulu… Byeeeeee….”
Si manajer akhirnya melompat… Kemudian si karyawan berteriak dari pesawat,
“Tapi paaaaaaaaakk…… Yang bapak ambil itu ransel sayaaaaaa!”
Hahahah…. Ternyata yang diambil bukan parasut, tapi ransel… gmn ya reaksi manager kalo tahu ternyata yang dipakai thu ransel…. Pas mau buka, yang keluar malah buku…. Wkwwkkw,, parah dha…. Oke dhe, lanjut ke cerita humor pendek selanjutnya yuk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar