Sabtu, 04 Mei 2013

Kecelakaan Pesawat

Alkisah di dalam sebuah pesawat ada 3 orang wanita duduk berdampingan, 1 wanita asia, 1 wanita amerika, satunya lagi wanita Afrika. Tiba-tiba di dalam perjalanan, pesawat mengalami guncangan keras dan oleng seperti mau jatuh. Tiba-tiba si wanita Asia mengeluarkan bedak dari dalam tasnya dan berdandan sangat menor. Karena heran, wanita Amerika pun bertanya,
“Kenapa pesawat mau jatuh kamu sibuk dandan?”
“Biasanya kalo ada kecelakaan kan yang paling cantik dulu yang diselamatkan….”
Tidak mau kalah, si wanita Amerika mengangkat rok tinggi-tinggi hingga membuat kedua temannya heran….
“nah kamu kenapa angkat rok tinggi-tinggi pas pesawat mau jatuh?”
“Biasa.. yang pahanya mulus pasti yang pertama diselamatkan….”
Wanita Afrika berkulit hitam ikutan gerah dengan keduanya. Ia berdiri kemudian melepaskan semua pakaian dan berkata…
“Elu berdua salah… kalo ada pesawat jatuh, yang pertama diselametin thu BLACK BOX nya….”
Hahaahaha…. Bisa kan nangkep cerita lucu aneh yang ini. Orang Afrika kan biasanya punya kulit hitam, wajar karena udara disana panas banget…. Apa hikmah yang bisa kita petik dari cerita ini? Jangan terlalu serius gitu ah… Just have fun, namanya juga cerita lucu..

1 komentar:

  1. Sekarang Telah Hadir LIVECASINO338
    CASINO dengan live dealer yang cantik-cantik untuk menemani anda
    LIVECASINO338 online 24 jam

    Promo untuk saat ini:
    ~ Bonus Deposit Pertama 10%
    ~ Bonus Rollingan Casino 1% (all product)
    ~ Bonus Referral 3%

    1 User id Untuk Semua permainan
    ~ Baccarat
    ~ Roulette
    ~ Sicbo
    ~ Dragon Tiger
    ~ Slot Game
    ~ Sabung Ayam

    Contact US
    WA : +855965922558
    BBM : 2AD88032
    NO HP : +855965922558
    Register : http://livecasino3381.pkr69.com

    BalasHapus