Sabtu, 04 Mei 2013

Obat Anti Galau

Suatu hari Tono dan Doni sedang bercakap-cakap di warung kopi dekat rumah Tono.
Tono    : Don, tau nggak Obat Anti Galau tu apa?
Doni    : Wahh... kalo itu sih gue juga nggak tau Ton.
Tono    : Gue penasaran obat anti galau tu apa.
Doni     : Sama, Gue juga penasaran.
    Beberapa saat kemudian mereka terdiam. Dan akhirnya Doni angkat bicara.
Doni    : Ahhh... Gimana kalo kita tanya Apoteker aja,  mungkin dia tau obat anti galau tu apa.
Tono    : Bener juga Luh. Ayo pergi ke apotek di pinggir jalan sana.
    Setelah itu Tono dan Doni pergi ke apotek. Beberapa saat kemudian akhirnya mereka sampai juga di apotek.
Apoteker        : Hayya, ada yang bisa saya bantu?
Tono    : Anu, kita mau tanya Obat Anti galau tu apa ya ko?
Apoteker        : Oiy, tunggu sebentar.
    Lalu si apoteker pergi untuk meracik obat anti galau. Beberapa menit kemudian si Apoteker kembali dengan membawakan sebuah racikan obat.
Doni            : Gimana Ko?
Apoteker    : Kalian semua tenang, ini obat yang   kalian minta.
Tono    : Makasih Ko, 0hh ya ngmong-ngomong bahan-bahannya apa aja, Ko?
Apoteker    : 1 gelas cairan Baygon, 1 bungkus Racun tikus, dan terakhir gula dan perisa strawberry, biar nggak pahit, Selamat mencoba.
Tono & Doni    : ???#*#$!
Ha..ha…ha…

1 komentar:

  1. Sekarang Telah Hadir LIVECASINO338
    CASINO dengan live dealer yang cantik-cantik untuk menemani anda
    LIVECASINO338 online 24 jam

    Promo untuk saat ini:
    ~ Bonus Deposit Pertama 10%
    ~ Bonus Rollingan Casino 1% (all product)
    ~ Bonus Referral 3%

    1 User id Untuk Semua permainan
    ~ Baccarat
    ~ Roulette
    ~ Sicbo
    ~ Dragon Tiger
    ~ Slot Game
    ~ Sabung Ayam

    Contact US
    WA : +855965922558
    BBM : 2AD88032
    NO HP : +855965922558
    Register : http://livecasino3381.pkr69.com

    BalasHapus