Sabtu, 04 Mei 2013

Gue Udah Tau

Tiga orang siswa (Radit,Riko,Rino) sedang asyik mengobrol pada saat pelajaran Matematika.
Radit    : “ Ehh loe anak baru ya?”..
Riko    : “ Iya”
Rino    : “ Hati-hati sama guru matematika ini, salah dikit loe bisa di gampar.
Radit    : “ Iya, bener tuh kata Rino”
Riko    : “ Ohh... Gue udah tau”
Rino    : “ Tau nggak loe gurunya udah jelek, item, pendek lagi..”
Riko    : “ Oohh... Gue juga udah tau”
Radit    : “ Pokoknya guru itu pengen gue kerjain habis-habisan, kita kempesin ban motor bututnya, buang ke tempat sampah, atau kita gebukin bareng-bareng. Ohh.. ya, ngomong-ngmong kok loe bisa tau semua??, tau dari mana loe khan murid baru di sini.
Riko    : “ Ya taulah, orang dia bapak gue..”
Radit& Rino :    “ Nyengir” Garuk-garuk kepala... :-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar