Sabtu, 04 Mei 2013

onta ku kabur

Seorang pria berkelana dengan ontanya di tengah gurun pasir yang sangat panas. Pria tersebut sudah berhari-hari tidak makan. kata orang kalau perut lapar, bisa muncul fatamorgana. Benar saja, onta yang ikut  bersamanya tiba-tiba terlihat olehnya seperti seorang bidadari yang cantik. Si pria yang sudah lama tidak mendapatkan belaian kasih dari wanita, tiba-tiba merasa gairahnya bangkit kembali. Tanpa buang waktu, si pria kemudian membuka celana dan mengambil posisi di belakang si onta…. Kaget dengan gelagat aneh sang majikan, si onta langsung kabur…
Tiba-tiba ada sebuah pesawat oleng di atas sang pria. Seorang wanita terlihat terjun dari pesawat tersebut. Beruntung si pria bisa menangkap wanita tersebut. Wanita yang diselamatkannya itu memiliki wajah yang cantik dan bodi montok. Dengan nada yang menggoda, sang wanita berkata:
“Terima kasih sudah menolong saya”
“Ohh.... Tidak masalah”, jawab si pria sambil ngos-ngosan karena masih kelelahan….
“Adakah yang bisa saya lakukan untuk membalas budi baik anda”
Si wanita terlihat mencari-cari kesempatan. Suaranya dibuat mendesah-desah, pantatnya digeser ke kiri dan ke kanan, matanya dikedip-kedipkan untuk menarik perhatian si pria…. Kemudian si pria menjawab….
“Ada…. Tapi ini mendesak… tolong cepat ya…”
“Iya.. katakan saja,,, saya sudah siap …..”
Si pria menjawab, "Tolong tangkapkan onta saya yang kabur…..”
Hahahaha... Dikiranya si cowok mau minta begituan sama si cewek, ternyata oh ternyata, dia lebih memilih onta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar