Sabtu, 06 April 2013

aku bangga jadi jomblo

Suatu hari seorang cowok jomblo bertemu dengan cewek playgirl. Kemudian sicewek playgirl berkata:" . Cewek Playgirl: Kasian yah,kamu masih jomblo. Hahahahah *tampang menghina . Cowok Jomblo: Mengapa aku harus dikasihani? Tuhan tetap setia bersamaku kok . Cewek Playgirl: Tapi kamu gak punya seseorang yang menyayangi kamu*masih terus mencoba. Cowok Jomblo: Aku sendiri sudah merasa cukup dengan kasih sayang Tuhan dan dari Keluarga saya *sambil tersenyum. . Cewek Playgirl: Kamu pasti belum pernah ciuman kan sama cewek? Ngaku aja deh hahahhahahaah*ketawa dedemit.* . Cowok Jomblo: Untuk apa aku melakukan hal yang dilarang Tuhanku? Aku senang menjadi jomblo karena menurutku ini adalah cara Tuhan dalam melindungi keimananku*tersenyum hangat. Cewek Playgirl: *terdiam..... Pesan : Saat kamu menghadapi sesuatu yang mungkin kamu tidak senangi. Jangan langsung berburuk sangka pada tuhan, karena bisa jadi itu anugerah untuk kamu. v v YANG JOMBLO MANA SUARANYA.??? AYO MBLO KITA JANGAN BERPUTUS ASA HANYA GEGARA GAG PUNYA PACAR.!!!*teriakan sang pembela kejombloan* . BONGKAR KEBIASAAN LAMAMU MBLO.!!!*nyari sabun* . Jangan lupa,tombol LIKE & KOMENnya di pencet mblo.:D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar