Sabtu, 04 Mei 2013

papa pulang


Seorang pasangan suami istri ingin berbulan madu ke bali. Namun karena ada masalah, suami akhirnya berangkat duluan, sementara sang istri menyusul. Karena cuaca sedang panas-panasnya di Bali, mereka mencari hotel yang memiliki halaman hijau dan asri. Sebelum keberangkatan:
“Ma… Ga apa-apa nih papa tinggal duluan?”
“Ga apa-apa… kan mama besok lusa udah berangkat…..”
“Oke dhe.. sampai jumpa di Bali ya beeeiibbb”
“Iya pa… jangan lupa langsung email kalo sudah sampe di Bali ya? Mama penasaran sama hotel yang kita sewa….”
Singkat cerita, sang suami sudah sampai di Bali dan ia puas dengan hotel tempatnya menginap. Segera ia membuat email seperti yang diperintahkan istrinya…. Namun naas, ia salah memasukkan alamat email tujuan….
Di tempat lain… Seorang istri sedang berduka karena kematian suaminya… Setelah penguburan dilakukan, sang Istri yang masih sedih segera beranjak ke depan komputer untuk membaca email bela sungkawa dari teman-temannya… Sebuah email langsung membuatnya lemas. Begini bunyi email tersebut:
To: Istriku tercinta
Subject: Papa udah sampai maaa….!
Message:
Maa… Papa barusan sampai dan langsung email mama. Disini panas banget ma… Tapi untung papa dapet tempat yang nyaman. Oiya, disini fasilitasnya udah lengkap kok. Jadi kalo mau nyusul, cepetan ya ma?!! Papa udah ga sabar ketemu sama mama buat melepas rindu…. Besok lusa kalo udah sampe, koling-koling ya? Nanti papa jemput di pintu gerbang tempat kita bulan madu…. Kiss good bye mama… Love you until die….. Muachh…”
Istri yang sedang berduka itu langsung jatuh lemas setelah membaca email nyasar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar