Sabtu, 04 Mei 2013

kisah 2 tukang obat

Nah kali ini gw mw share nih cerita lucu gokil. Emang klo blom ketawa seharian belom klop ya rasanya? Mudah-mudahan semua terhibur sama cerita lucu gokil berikut ini
 Cerita Lucu Gokil: Kisah Dua Tukang Obat

cerita lucu gokil: Kisah Dua Tukang Obat

Alkisah di sebuah Desa, hiduplah 2 orang bersahabat, Mamat dan Koh Ahong. Keduanya berbisnis selalu bareng-bareng. Untung bareng-bareng, begitu pula saat rugi mereka menanggung bersama-sama. Suatu saat keduanya jatuh bangkrut karena bisnisnya mengalami kerugian besar. Keduanya berpikir keras untuk mencari solusi, dan  akhirnya si Mamat menyarankan untuk mencoba pengobatan tradisional. Dia tau kalo sohibnya itu orang Cina pasti pinter buat obat…
“Koh, ente fan pinter buat obat. Kita buka usaha pengobatan tradisional nyok?”
“haiiiiya… kolang minta owe buat obat? Bole saja tapi owe tidak yakin ini berhasil”
“Coba aja koh! Udah kehabisan duit ni!”
“oooke… ookee… owe coba lah buat obatnya…"
Si koh ahong membuka praktek dengan kemampuan meracik obat yang dimilikinya. Ternyata tidak diduga, banyak orang langsung datang kesana buat berobat. Si Mamat bener-bener memperhatikan bagaimana si koh ahong bikin obat. Singkat cerita, Si Mamat jadi pinter juga bikin obatnya, dia bikin praktek sendiri… 2,3,4 hari prakteknya ga rame-rame juga, akhirnya si Mamat mencoba strategi baru. Di depan tempat prakteknya dia masang pelang, “Kalau Tidak Sembuh, Duit Ente Balik 3x lipat!”
Praktek si Mamat langsung rame setelah itu, nah praktek si Koh malah jadi sepi. Si Koh jadi sewot liat praktek temennya kebanjiran pelanggan. Si koh menggerutu, “Wah, ci Mamat kebanjilan order… owe tidak bisa tinggal diam dia ambil pelanggan owe… Lumayan kalo owe pura2 sakit, owe bisa dapet banyak duit laaa…”
Si koh langsung datang ke tempat praktek si Mamat dan pura-pura lidahnya mati rasa….
“Haiyaa… tolong owe…. Owe punya lidah tida bisa rasa apa-apa… owe coba makan tapi tidak ada rasanya.. tolong bantu owe lah…”
“Oh begitu koh… gampang itu mah. Bentar yak koh… Doni! Ambilin obat  di kotak nomor 9”
Asisten si Mamat datang membawa apa yang diminta Mamat…
“Makasi ya Don… Ini koh… kunyah dulu baru ditelen”
Koh ahong sudah tidak sabar membawa banyak duit pulang. Dia langsung menyambar bungkusan yang dibawa Mamat dan memakannya….
“Haiiyaaa… Ini bukan obat laaa… ini tai ayam…”
“Berarti ente sudah sembuh koh.. itu memang tai ayam”
“Haiya… ente kulang ajar bener sama owe…”
Koh Ahong pulang dengan muka masam habis ditipu sama anak didiknya itu. Ia tidak menyerah, beberapa hari kemudian ia kembali ke tempat praktek Mamat dengan strategi baru untuk menguras uangnya si Mamat. Dia lantas datang sambil pura-pura punya penyakit lupa ingatan yang parah.
“Haiyaa… Tolong owe lah.. owe ga bisa ingat apa-apa sekarang…. Owe punya penyakit lupa.. tolong bantu owe”
"Ah gampang itu mah. Bentar ya koh”
Si Mamat lagi manggil asistennya buat ambilin obat..
“Doniii…! Tolong ambilin obat di kotak nomor 9”
“Haiyaaa… jangan… jangan….. owe ga mau lagi makan tai ayam lagi, ga enak la….”
“Wah, berarti ente udah sembuh koh. Itu bisa inget tai ayam…”
Si Koh kembali pulang dengan muka kesal karena sudah dua kali ia dikerjai sama si Mamat.

Nah, itu barusan cerita lucu gokil: Kisah Dua Tukang Obat. Buat yang pengin baca cerita lucu gokil lainnya, gw masih punya nih yang lain, Cerita Lucu Sholat Dilarang KENTUT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar